Kurikulum

 

Semester Mata Kuliah SKS
MS MK MP MKW MSM MBD
I Business Research Method & Scientific Writing 4 4 4 4 4 4
Financial Management 4 4 4 4 4 4
Marketing Management 4 4 4 4 4 4
Sub Total 12 12 12 12 12 12
II Strategic Management 4 4 4 4 4 4
Entrepreneurships & Innovation Management 4 4 4 4 4 4
Business Communication & Interpersonal Skills 4 4 4 4 4 4
Sub Total 12 12 12 12 12 12
III Thesis 6 6 6 6 6 6
International Business Management 4 4 4 4 4 4
Corporate Strategy & Organization Restructuring 4 - - - - -
Business Strategy & Value Chain Strategy 4 - - - - -
Merger Acquisitions & Restructuring - 4 - - - -
Financial Markets & Investment Management - 4 - - - -
Brand Management & Digital Marketing - - 4 - - -
Consumer Behavior & Marketing Communication - - 4 - - -
New Ventures Creation & Legal Aspect - - - 4 - -
Entrepreneurial Strategy & Marketing - - - 4 - -
Organization Behavior & Change Management - - - - 4 -
Human Resources Strategy & Talent Management - - - - 4 -
Digital Technologies Utilization & E-Commerce - - - - - 4
Digital Business Models & Digital Business Regulations - - - - - 4
Sub Total 18 18 18 18 18 18
  Total 42 42 42 42 42 42

 

MS : Manajemen Strategi MK : Manajemen Keuangan MP : Manajemen Pemasaran
MKW : Manajemen Kewirausahaan MSM : Manajemen Sumberdaya Manusia MBD : Manajemen Bisnis Digital

 

Keterangan :

1. Kurikulum yang disajikan diatas dapat setiap saat ditinjau dan atau diubah serta disesuaikan mengikuti ketentuan dan peraturan Universitas Tarumanagara.

2. Kemungkinan tidak semua pilihan Konsentrasi akan dibuka, kepastian Konsentrasi mana saja yang dibuka akan ditentukan oleh Program Studi MM Untar

    pada awal Semester 3 berdasarkan persyaratan jumlah minimal peminatnya.

3. Metode Pembelajaran yang diterapkan adalah BLENDED LEARNING, yang merupakan gabungan atau kombinasi metode pembelajaran tatap muka langsung

    dan metode pembelajaran Online atau Daring (Dalam Jaringan).